banner 728x90

Dinas Perindag Provinsi Babel Gelar Pasar Murah Untuk Masyarakat Bangka Barat

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

BANGKA BARAT, LASPELA– Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bangka Belitung bekerjasama dengan Satgas Pangan Provinsi dan Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Bangka Barat melaksanakan kegiatan Pasar Murah yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Muntok, Senin (20/7/2020)

Kabid Pengembangan Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bangka Belitung, Armaini dalam wawancaranya kepada awak media disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan pasar murah tersebut telah dijadikan agenda rutin.

banner 325x300

” Ini sudah agenda rutin dalam rangka menyambut hari besar keagamaan nasional. Salah satunya kemarin sampai kita lakukan menyambut bulan Ramadan, yang ini kita menyambut idul adha. Insya Allah nanti akan berlanjut hingga menjelang natal dan tahun baru,” jelasnya.

Dikatakan Armaini bahwa mereka menggandeng pelaku usaha dan distributor dari Pangkalpinang dengan kisaran harga di bawah harga pasar dengan presentase 2 sampai 5%.

” Kita ada bumbu – bumbu, cabe, bawang dan sebagainya, tiga rantai, mas abadi, beras ada juga Bulog dia jual khusus. Gula, terigu dan ayam dari Petaling. Jadi semuanya ini kita bahwa dalam rangka untuk mendukung program pemerintah. Ini artinya kita bukan bicara subsidi tapi bicara harga yang kita tawarkan jauh di bawah harga pasar,” jelasnya pula.

Dia melanjutkan, demi memperhatikan protokol keamanan Covid19, disebutkan Armaini bahwa penjual dan pengunjung harus mematuhi ketentuan seperti keharusan memakai masker.

” Kita tetap memperhatikan protap covid 19. Dampak Covid tidak kalangan atas apa kalangan bawah, semua warga masyarakat, warga negara Indonesia,” sebutnya.(*)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version