Home / BANGKA BELITUNG / Lima Formatur Segera Merampungkan Kepengurusan Partai Golkar Babel Periode 2020-2025

Lima Formatur Segera Merampungkan Kepengurusan Partai Golkar Babel Periode 2020-2025

*Kepengurusan Partai Golkar Babel 2020-2025 Akan Diisi Kader yang Siap Bekerja

PANGKALPINANG, LASPELA – Musyawarah Daerah V Partai Golkar Kepulauan Bangka Belitung yang berlangsung Senin, (13/7/2020) telah menetapkan lima formatur. Mereka bertugas untuk menyusun kepengurusan DPD I Partai Golkar Babel periode 2020-2025.

Formatur diketuai langsung oleh Bambang Patijaya yang terpilih sebagai ketua di Musda V Partai Golkar itu, Senin (13/7/2020) kemarin.

Dalam formatur ini juga selain diketuai BPJ sapaan akrabnya juga dibantu oleh empat anggota formatur yakni Eddy Iskandar mewakili unsur organisasi mendirikan dan organisasi yang didirikan Partai Golkar. Sementara mewakili DPD tingkat dua, Rendra Basri (Ketua DPD II Partai Golkar Bangka) dan Jafri (Ketua DPD II Partai Golkar Belitung Timur). Yang terakhir, Hanan A Rozak dari unsur DPP Partai Golkar.

Salah satu anggota formatur, Eddy Iskandar, ketika dihubungi mengatakan formatur akan melakukan rapat segera dalam penyusunan kepengurusan DPD I Partai Golkar Babel periode 2020-2025. Jangka waktu yang dibutuhkan untuk penyusunan kepengurusan pun tak lama.

“Bulan ini segera kita selesai kita susun kepengurusannya. Akan segera juga dilantik,” kata Eddy, Selasa, (14/7/2020)

Dalam menyusun kepengurusan, disampaikan Eddy, formatur akan mengakomodir seluruh potensi yang ada. Serta, terbuka untuk menerima masukan dari banyak pihak.

“Akan diisi orang-orang yang mewakili banyak spesialisasi, dalam rangka memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Dikatakannya, kepengurusan DPD I Partai Golkar Babel merupakan kepengurusan siap kerja di masa lima tahun kepengurusan. “Terdekat, dalam jangka pendek ini dapat bekerja untuk memenuhi target-target yang telah ditetapkan oleh DPP,” ucapnya.

Lebih lanjut, Eddy menambahkan, dengan kombinasi kepengurusan yang diisi oleh para senior dan orang-orang muda di Partai Golkar, kepengurusan 2020-2025 dapat benar-benar memperjuangkan suara masyarakat Bangka Belitung.rill/(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: