Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Sebut Latihan Menembak Sebagai Sarana Silaturrahmi

Kapolres Sebut Latihan Menembak Sebagai Sarana Silaturrahmi

BANGKA BARAT, LASPELA–  Latihan menembak yang digelar Polres Bangka Barat dengan mengundang Forkopimda dan awak media diapresiasi Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah.

Kapolres berharap kegiatan tersebut dapat menjalin tali silaturahmi dan keakraban.

” Alhamdulillah kita sudah melaksanakan kegiatan menembak dengan forkopimda yang sudah kita lihat sendiri tadi ini, untuk memberikan pelajaran juga kepada beliau-beliau yang mungkin belum pernah merasakan menembak seperti apa rasanya, Tujuannya pertama supaya kita silaturahmi, kita juga lebih akrab, dilapangan, kan kita bisa lebih rileks untuk bisa berkomunikasi,” jelasnya.

Tujuan lainnya disebutkan Kapolres guna mengetahui teknik dan pengalaman menembak.

” Untuk mengetahui sebenarnya teknik menembak itu seperti apa, kalau sudah merasakan itu kan tentunya ada, ada experience, ada pengalaman. Karena menembak ini ada satu pelajaran di mana kita harus tenang, fokus dan nafas, kita bisa atur dan tenang untuk mencapai target yang bagus. tadi senjatanya jenis glock hs standar polri saat ini, yang dipakai di lapangan juga,” ungkapnya.

Menembak juga dikatakan Kapolres butuh keahlian

“Kemudian ia menembak ini yang tadi saya sampaikan menembak itu perlu itu adalah skill ya jadi kalau pernah melakukan menembak kita tuh punya pengalaman untuk mengendalikan diri untuk lebih fokus untuk nafas bisa kita atur untuk mencapai target yang ada,” pungkasnya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: