Home / BANGKA BELITUNG / Sejak Kemarin SMPN 1 Koba Langsungkan Pendaftaran Ulang

Sejak Kemarin SMPN 1 Koba Langsungkan Pendaftaran Ulang

KOBA, LASPELA– Kepala SMPN 1 Koba, Hana Meilani, mengatakan bahwa saat ini pihak SMPN 1 Koba sedang melangsungkan proses pendaftaran ulang melalui sistem online dan offline. 

Hana mengatakan bahwa awalnya SMPN 1 Koba melakukan daftar ulang secara online, tetapi akhirnya pihak sekolah juga melakukan pendaftaran secara offline sesuai permintaan dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Bangka Belitung untuk melakukan pelayanan pendaftaran offline.

“Awalnya kita lewat online, tapi ada permintaan dari LPMP jadi mulai kemarin kita juga daftar ulang offline,” kata Hana, Selasa (7/7/2020).

Hana mengatakan bahwa proses daftar ulang akan berlangsung hingga tanggal 10 Juli, dan pihaknya tetap akan melakukan komunikasi kepada orangtua-orangtua untuk memastikan bahwa anaknya telah melakukan proses daftar ulang.

“Kami akan tetap memantau agar para orangtua segara mendaftarkan ulang anak-anak mereka,” ungkap Hana.

Pendaftaran ulang di SMPN 1 Koba terpantau cukup lengang karena sebagian siswa sudah melakukan pendaftaran lewat online.

Proses pendaftaran lewat offline di SMPN 1 Koba terpantau mematuhi protokol kesehatan COVID-19, dimana semua orang yang hadir di lokasi  terlihat menggunakan masker, menerapkan physical distancing, serta pihak sekolah juga menyediakan hand sanitizer di lokasi pendaftaran ulang.(jon)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: