Home / BANGKA BELITUNG / Tellie Gozelie Dukung Arief Maju Pilkada Babar 2020

Tellie Gozelie Dukung Arief Maju Pilkada Babar 2020

BANGKA BARAT, LASPELA– Menuju Perhelatan Pilkada serentak pada akhir tahun 2020, Partai Hanura mulai melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai, untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangka Barat.

Ketua Partai Hanura Bangka Barat, Arief Ferdiansyah mengungkapkan telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik.

“Iya kita sudah lakukan komunikasi dengan beberapa partai dan mudah-mudahan terpenuhi syarat 5 kursi” ungkap Arief di Muntok Bangka Barat, Senin (6/7/2020)

Arief juga tidak menampik alasan maju dalam pilkada Bangka Barat karena partai yang mendorongnya kemudian di dukung oleh salah satu tokoh Bangka Belitung Tellie Gozelie untuk maju pada perhelatan pilkada Bangka Barat 2020 sekaligus melanjutkan kepemimpinan yang telah dirintis oleh almarhum Bapaknya terdahulu (Almarhum Parhan Ali).

Keinginan itu dikatakan Arief termotivasi dan berkeyakinan dengan harapan menang dalam pertarungan Pilkada Bupati Bangka Barat yang dilaksanakan Bulan Desember 2020 mendatang.

Dikesempatan lain, salah satu tokoh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tellie Gozelie mengungkapkan bahwa sangat mengapresiasi dan mendukung Arief untuk maju pada pilkada Bangka Barat 2020.

“Iya saya apresiasi dan mendukung penuh Arief maju dalam pilkada Bangka Barat,” ungkap Tellie Gozelie.

Dikatakannya bahwa Kemungkinan dalam politik bisa terjadi dengan siapa saja dalam memperebutkan posisi sebagai kepala daerah dalam hal ini bisa dilakukan oleh partai politik manapun.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: