Home / BANGKA BELITUNG / Habiskan 88 Juta, Pemeliharaan Bangunan MPB Kecamatan Gantung Terkesan Asal – Asalan

Habiskan 88 Juta, Pemeliharaan Bangunan MPB Kecamatan Gantung Terkesan Asal – Asalan

GANTUNG, LASPELA – Habiskan dana APBD sebesar 88 juta, Pemeliharaan gedung dan bangunan MPB Kecamatan Gantung terkesan asal – asalan. Selain belum bisa digunakan oleh para pegiat olah raga di wilayah Gantung, gedung tersebut terlihat kumuh dan terbengkalai, Sabtu (4/7/2020).

Gedung MPB adalah salah satu gedung yang dipakai oleh masyarakat sekitar Kecamatan Gantung, selain untuk melakukan aktifitas olah raga seperti Bulu Tangkis, Taekwondo dan yang lainnya, gedung tersebut juga sering digunakan untuk pertemuan.

Untuk memperbaiki dan memperbagus gedung MPB agar layak dipakai, Kecamatan Gantung melakukan pemeliharaan yang dikerjakan oleh pihak kontraktor dengan menghabiskan dana anggaran APBD tahun 2020 sebesar Rp. 88.760.000.

Erik (49) beserta rekan – rekan warga Kecamatan Gantung sekaligus penggiat olah raga yang sering memakai gedung tersebut menyampaikan rasa kecewanya atas pemeliharaan yang dilakukan oleh pihak kontraktor, pasalnya banyak pengerjaan yang tidak sesuai menurutnya.

“Kita sangat kecewa, kita dan teman – teman lain belum bisa menggunakan tempat tersebut seperti biasa, Cat nya yang terlihat tidak selesai, dan juga lantainya tipis sekali, lampunya juga tidak diperbaiki. Pengerjaannya terkesan asal – asalan,” ungkapnya.

Ia pun meminta agar orang yang bertanggung jawab atas pemeliharaan gedung tersebut untuk bisa memperbaikinya lagi, agar  masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Gantung dapat menggunakan kembali  gedung tersebut.

“Ya kita minta diperbaiki lagilah, jangan seperti itu pemeliharaannya. Cuma gedung itu yang kita pakai untuk berlatih Badminton, nanti anak – anak yang mempunyai bakat olahraga malah tidak ter-asah kemampuannya, cuma gara – gara perawatan fasilitas yang belum selesai dan juga catnya kalau bisa yang spesial khusus buat lapangan badminton,” pinta Erik.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: