Home / BANGKA BELITUNG / Edy : Kami Yakinkan Tidak Ada Anak Yang Tak Sekolah

Edy : Kami Yakinkan Tidak Ada Anak Yang Tak Sekolah

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Menanggapi banyaknya keluhan dari orang tua para calon Peserta Didik Baru, Eddy Supriadi selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, menuturkan pihaknya akan distribusikan Calon Peserta Didik ke sekolah-sekolah yang lain. Senin (6/7/2020).

“Kalau dia tidak diterima di Sekolah yang dituju, kita akan distribusikan anak tersebut ke Sekolah lain, kami yakinkan tidak ada anak yang tidak sekolah,” ujarnya.

PPDB yang hari ini telah di publish, dituturkannya bukanlah akhir dari segalanya. “Apapun permasalahan yang ada kami akan tampung hari ini dan kami akan mulai menginventarisir apa saja persoalan-persoalan,” tuturnya.

“Tapi dia bukan hanya merujuk ke satu Sekolah saja,” lanjutnya.

Bagi masyarakat yang enggan untuk menyekolahkan anaknya di Sekolah Swasta dikarenakan biaya, Pihak Dinas Pendidikan pun akan berusaha untuk memberikan solusi.

“Sekolah negeri akan kami sediakan untuk masyarakat, untuk itu kami minta masyarakat untuk bersabar dulu, ini akan kami tangani, kami juga mengerti dimasa sekarang masyarakat mempunyai tekanan, dan inilah yang harus kami perhatikan,” katanya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: