Home / BANGKA BELITUNG / Sehari Pencarian, Mahmud Yang Dilaporkan Hilang di Sungai Dusun Pangkal Raya Ditemukan Meninggal Dunia

Sehari Pencarian, Mahmud Yang Dilaporkan Hilang di Sungai Dusun Pangkal Raya Ditemukan Meninggal Dunia

SUNGAISELAN, LASPELA- Mahmud (16), warga Dusun Pangkal Raya, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), yang kemarin malam dilaporkan hilang, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar 4 km dari titik lokasi awal dinyatakan hilang.

Kepala BPBD Bangka Tengah (Bateng) Yudi Sabara, mengatakan bahwa setelah melakukan pencarian selama hampir satu hari, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di hulu sungai.

“Setelah pencarian, korban ditemukan di Berok Hulu Sei Selan, 4 km dari tempat kejadian,” kata Yudi, Minggu (5/7/2020).

Kapolsek Sungaiselan, Iptu Jean Sinulingga, mengatakan bahwa korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, dan saat ini korban sedang berada di Puskesmas Sungaiselan.

Camat Sungaiselan, Suhimin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pencarian dan relawan yang sudah membantu mencari korban.

“Saya atas nama keluarga korban dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada tim pencarian dan semua relawan yang sudah membantu mencari korban,” ujar Suhimin.(jon)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: