Home / BANGKA BELITUNG / Zahra Terharu Karena Bupati Ibnu Biayai Studi Al-Qur’an

Zahra Terharu Karena Bupati Ibnu Biayai Studi Al-Qur’an

PANGKALANBARU, LASPELA– Zahra (11) Hafidzah Al-Qur’an asal Desa Air Mesu mengungkapkan rasa syukur dan harunya karena Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh, siap menanggung biaya pendidikan untuk melanjutkan Studi Al-Qur’an di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Ma’had Utsmani Palembang.

“Alhamdulillah, Allah mengabulkan doa saya untuk melanjutkan Studi Al-Qur’an ke Palembang, Terimakasih Bupati Ibnu atas bantuan dan dukungannya,” kata Zahra, Sabtu (4/7/20)

Zahra merupakan putri dari pasangan Rama Fitra dan Sumaili, telah belajar selama 3 bulan di Rumah Qur’an Daarul Qolbi, dan ia mengatakan bahwa hal itu telah membuatnya semakin ingin mendalami Al-Qur’an, sehingga akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan Studinya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah saat ini hafalan saya dua juz, saya ingin mendalami Al-Qur’an lebih dalam lagi,” ucap Zahra.

Bupati Ibnu Saleh merasa bangga atas niat zahra yang ingin lebih mendalami Al-Qur’an lagi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, ketika usianya yang masih belia, Zahra memutuskan untuk mendalami Al-Qur’an, terus semangat, mudah-mudahan kedepan lahir Hafidz dan Hafidzah yang berkualitas sehingga Bateng semakin Unggul,” kata Bupati Ibnu.

Pengurus Rumah Qur’an Daarul Qolbi Air Mesu, Kiki Randa, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan Bupati Ibnu kepada santrinya.

“Saya mewakili keluarga Besar Rumah Tahfidz Qur’an mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ibnu, Semoga Allah permudahkan segala urusannya di Dunia dan Akhirat,” ucap Kiki.(jon)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: