Home / BANGKA BELITUNG / GTPPC-19 Babel Benarkan Empat Kasus Positif Terbaru di Pangkalpinang

GTPPC-19 Babel Benarkan Empat Kasus Positif Terbaru di Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Bangka Belitung (Babel) membenarkan, empat penambahan terbaru pasien terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan laporan yang diterima, Sabtu siang (4/7/2020).

“Hari ini kembali bertambah empat kasus baru, semuanya dari kota Pangkalpinang,” kata Sekretaris GTPPC-19 Babel, Mikron Antariksa, Sabtu (4/7/2020).

Diterangkan Mikron, keempat pasien positif ini sudah ditangani oleh GTPPC-19 setempat. Empat pasien ini, atas nama RA (36) laki-laki, R (53) perempuan, NG (32) laki-laki warga Jalan Depati Bahrin Kelurahan Opas Indah Kecamatan Tamansari, kemudian atas nama DU (26) perempuan warga Jalan KKO Usman Kelurahan Lontong Pancur Kecamatan Pangkalbalam.

“Keempat pasien saat ini sudah menjalani isolasi dan perawatan di Karantina LPMP Babel. Tim GTPPC-19 provinsi dan kota sudah menindaklanjuti hal ini dengan melakukan penyelidikan epidemiologi,” paparnya.

Ditambahkan Mikron Antariksa, masyarakat diharapkan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, agar dapat meminimalisir dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. “Saat ini masyarakat sudah beraktifitas seperti biasa, kami imbau tetap dan tingkatkan trilogi protokol kesehatan Covid-19, hal ini demi kebaikan bersama,” imbuhnya.rill/(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: