DONE

Asik Ngirup Kopi, AH Disuruh Push Up 10 kali oleh Tim Gugus Tugas Toboali


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Gugus Tugas Covid-19 kecamatan Toboali, kabupaten Bangka Selatan mendapatkan salah satu pengunjung warung kopi Cukin tidak mengenakan masker di tengah pandemi Covid-19, Rabu (17/6) malam.

Akibat itu, AH warga desa Serdang sedang asik ngirup ngopi diberikan sanksi oleh Gugus Tugas Covid-19 Toboali berupa push up sebanyak 10 kali. Aksi ini bentuk program gesid-19 yang dibentuk tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Toboali yang dipimpin oleh Sumindar.

Sanksi push up ini guna menyadarkan  masyarakat Toboali untuk melakukan penerapan protokol kesehatan Covid,-19 di tempat-tempat keramaian seperti minimarket, warung kopi dan toko sepatu.

“Malam ini kita dari tim gugus kecamatan Toboali melakukan kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 di era new normal di tempat keramaian yang ada di Kecamatan Toboali,” kata Camat Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Sumindar, Rabu 17 Juni 2020.

Ia mengatakan, dalam kegiatan sosialisasi masih ada ditemukan pengunjung yang dan toko yang belum menerapkan SOP protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah.

“Untuk toko yang belum mematuhi protokol kesehatan kita minta untuk segera mematuhi protokol kesehatan. Dan tadi ada pengunjung warkop yang kita beri hukuman push up karena tidak mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya. 

Sementara itu, AH yang mendapat hukuman push up dari tim gugus kecamatan Toboali mengucapkan terimakasih kepada tim gugus tugas yang telah memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan.

“Terimakasih karena telah diingatkan tentang penerapan prootokll kesehatan. Kedepan saya akan mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas keluar rumah,” ucapnya. (Pra)

Share :

Baca Juga

KABUPATEN BANGKA

Empat Karyawan PT GPL Diberhentikan, Senior Manager : Kami Melihat Secara Profesional Saja

EKO-BISNIS

Bangkit dan Bergerak di Tengah Badai

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Penutupan Rakernas PPPA 2018 Menghasilkan Komitmen Wangka Beliton

HEADLINE

Disnaker Akan Pantau Perusahaan ‘Nakal’ Soal Hak Karyawan

HEADLINE

Ketua Dewan Pers Desak Polisi Ungkap Pembunuhan Terhadap Wartawan Mara Salem Harahap di Sumut

KABUPATEN BANGKA TENGAH

KPU Bateng Geser Optimalisasi Anggaran Sebesar Rp 1,7 Miliar

GETAR

Fasum di Objek Wisata Pantai Kelisut Ambruk Dihantam Angin Puting Beliung

KABUPATEN BANGKA

Pemkab Bangka Terima Bantuan Ratusan APD
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: