Tekan Penularan Covid-19, Polres Bangka Lakukan Patroli Malam

SUNGAILIAT, LASPELA — Meningkatnya jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid – 19 dikabupaten Bangka, membuat jajaran Kepolisian Resor Bangka lebih mengintensifkan lagi kegiatan patrolinya.

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka AKP Teguh Setiawan tersebut dilakukan dibeberapa titik.

Dimulai dengan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dengan sasaran Taman Sari Sungailiat, tempat panti pijat, sanggar senam dan beberapa tempat lainnya.

Kabag Ops Polres Bangka, AKP Teguh Setiawan mengatakan hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Bangka.

“Kami dari Polres Bangka bersama dengan Pol PP Bangka mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan masker saat bekerja dan tetap menjaga social distancing guna menghindari kemungkinan resiko penularan virus Covid-19,” ujar Kabag Ops, Rabu (10/6/2020) malam.

Setelah itu, petugas kemudian mendatangi kos – kosan yang berada di jalan Maria Goreti Sungailiat dan kembali memberikan arahan dan imbauan.

Selain itu, tempat bermain game online yang berada di Simpang 4 Lampu Merah Sungailiat juga tak luput di datangi para petugas.

“Banyak para pemuda yang main game online ditempat ini. Kami tetap imbau kepada adik-adik ini agar tetap mengikuti protokol kesehatan,” imbaunya. (mah)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: