Home / BANGKA BELITUNG / Isyak Meirobie Bersyukur Jadwal Penerbangan dan Kapal Laut Ditunda

Isyak Meirobie Bersyukur Jadwal Penerbangan dan Kapal Laut Ditunda

TANJUNG PANDAN, LASPELA- Wakil Bupati Belitung ungkapkan rasa syukur ditundanya jadwal penerbangan maskapai pesawat dan kapal laut, Hal ini demi mengembalikan Kabupaten Belitung menjadi zona hijau dari Covid-19, Rabu (3/6/2020)

Kabupaten Belitung  sedang menekan jumlah pasien positif Covid-19, Segala upaya dilakukan pemkab Belitung untuk menjadikan Kabupaten Belitung menjadi zona hijau kembali.

Sebelumnya maskapai penerbangan dan kapal laut akan membuka kembali jadwal ke berangkat untuk umum, tetapi dengan kajian serta pertimbangan Pemkab Belitung meminta agar rencana tersebut untuk ditunda sementara, Hal ini pun ditanggapi oleh maskapai penerbangan dan kapal laut untuk kembali menunda jadwal tersebut.

“Terimakasih kepada Maskapai Penerbangan Karena mendengar suara pemerintah daerah dan Gugus tugas
serta atas komitmen tidak terbang pada tanggal 1 Juni 2020 sampai tanggal 7 juni 2020. Terimakasih juga kepada pelayaran express Bahari juga atas penundaan pelayarannya,” ungkap Wabup Belitung Isyak Meirobie dalam postingan akun sosial media

Ia pun menambahkan akan segera melakukan evaluasi perkembangan kondisi Covid-19, Ia pun berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Pemerintah.

“Selanjutnya akan dilakukan evaluasi mingguan sesuai
perkembangan perubahan kondisi covid 19. Terimakasih atas suara masyarakat yang telah memberikan dukungan pendapat secara terbuka bagi kepentingan masyarakat, terkait pembukaan transportasi saat pandemi covid-19 ke Belitung. Doakan kita segera pulih,”tutupnya.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: