Home / BANGKA BELITUNG / Polres Bangka Barat Lantik dan Sertijab 2 Perwira

Polres Bangka Barat Lantik dan Sertijab 2 Perwira

BANGKA BARAT, LASPELA– Polres Bangka Barat laksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Bangka Barat dan Kapolsek Tempilang di ruang Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Jum’at (29/5/2020).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, S.I.K, yang melantik dan memimpin sertijab dua perwira Polres Bangka Barat tersebut.

Kapolres Bangka Barat dalam amanatnya mengharapkan kepada kedua pejabat baru tersebut mampu membawa amanah jabatan dan kepercayaan yang telah diberikan.

“Segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Bangka Barat, kemudian pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugas masing-masing,” jelasnya.

Kapolres juga berharap kepada dua pejabat yang baru dilantik yaitu Iptu Aprilyadi sebagai Kasat Lantas Polres Bangka Barat dan Ipda R.T. A. Sianturi sebagai Kapolsek Tempilang untuk mendayagunakan kemampuannya guna peningkatan kinerja dalam tugasnya nanti.

” Kepada pejabat yang baru dilantik dan diberikan amanah, dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga diharapkan akan mampu membawa perubahan yang konstruktif dan meningkatkan kinerja Polres Bangka Barat ke depannya,” harap Kapolres.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: