Home / BANGKA BELITUNG / Danlanal Pimpin Apel Unsur Maritim Penanggulangan Covid19 di Bangka Barat

Danlanal Pimpin Apel Unsur Maritim Penanggulangan Covid19 di Bangka Barat

BANGKA BARAT, LASPELA– Komandan Pangkalan TNI AL Bangka Belitung, Letkol Laut, Dudik Kuswoyo memimpin apel bersama unsur maritim dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid – 19, Jum’at (29/5/2020).

Apel bersama yang melibatkan lintas sektoral ini dihadiri Dandim Bangka Barat Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, Bupati Bangka Barat, Kadishub Pemprov, Kapolres AKBP Fedriansah, Kepala KSOP, Ketua DPRD Badri Syamsu serta tamu undangan lainnya.

Danlanal mengatakan tujuan dilaksankannya apel bersama adalah untuk mengecek dan merefresh persiapan personel agar pelaksanan dilapangan dapat berjalan sesuai dengan rencana yang diharapkan.

” Perlu juga untuk meningkatkan sinergitas, menyatukan visi misi dan pola tindak serta pola sikap kita dalam melanjutkan tugas – tugas kita sebagai stake holder maritim utamanya melaksanakan penanggulangan pencegahan penyebaran Covid – 19 ini melalui jalur angkatan laut,” ujarnya.

Letkol Dudik juga mengapresiasi semua pihak yang telah berperan aktif dan bahu membahu memberikan penanganan Covid19 di wilayah Bangka Barat.

” Dengan telah dibentuknya Satgas Covid-19 bidang Angkutan Laut dari Pemerintah Pusat maupun Pemda, yang mana Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ditunjuk sebagai Dan Satgas, kita tingkatkan sinergitas untuk semakin solid dalam melaksanakan kegiatan penanggulangan pencegahan Covid di Pelabuhan Muntok utamanya,” ajak Danlanal.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: