Home / BANGKA BELITUNG / 100 Paket Daging Sapi dan 100 Masker Mulai Dibagikan ke Masyarakat Kurang Mampu

100 Paket Daging Sapi dan 100 Masker Mulai Dibagikan ke Masyarakat Kurang Mampu

BANGKABARAT, LASPELA– Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui Dinas Koperasi, UKM dan perindustrian menggelar Pasar Murah.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 100 paket daging sapi dijual seharga Rp 30.000,- dan dibagikan juga 100 buah masker untuk masyarakat yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bangka Barat Markus kepada camat Muntok, Sukandi, S.Pd.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat, Markus SH mengatakan paket daging yang di distribusikan ke seluruh kelurahan dan desa di wilayah Kabupaten Bangka Barat dengan rincian per-desa dan kelurahan masing-masing didistribusikan sebanyak 100 paket daging.

” Masyarakat yang mendapatkan daging murah ini adalah masyarakat yang tidak mampu berdasarkan data dari Dinas Sosial yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Corona di Kabupaten Bangka Barat, terutama menjelang lebaran,” jelas Markus.

Dalam kesempatan itu pula Markus berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan bertepatan dengan suasana Idul Fitri disertai ucapan selamat kepada masyarakat yang merayakannya.

” Bantuan kita berikan sebelum Lebaran, agar masyarakat dapat menikmatinya di suasana Lebaran tersebut. Saya atas nama Pemerintah Daerah, Pribadi dan Keluarga mengucapkan Selamat hari raya idul Fitri 1441 H bagi masyarakat Bangka Barat yang merayakannya,” ucapnya.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: