Home / BANGKA BELITUNG / Tingkatkan Solidaritas dan Peduli Antar Kicau Mania, KMBB Babar Peduli Covid 19 Galang Dana Bagikan Sembako

Tingkatkan Solidaritas dan Peduli Antar Kicau Mania, KMBB Babar Peduli Covid 19 Galang Dana Bagikan Sembako

BANGKA BARAT, LASPELA- Masih dalam masa pandemi, membuat solidaritas untuk membantu sesama yang terkena dampak bermunculan, begitu pula halnya Komunitas Burung Berkicau (KMBB) Bangka Barat, mengapresiasikannya dengan melakukan aksi solidaritas penggalangan dana, Rabu (20/5/2020)

Hendra selaku Ketua aksi penggalangan dana KMBB Babar Peduli Covid 19, mengatakan hal tersebut merupakan aksi kedua yang dilakukannya bersama rekan-rekan KMBB.

” Ini aksi penggalangan dana kedua yang dilakukan KMBB Babar. Kotak penggalangan dana di tempatkan dari sejumlah toko toko burung yang tersebar di kota Muntok,” ujarnya.

Dari kotak amal yang disebarkan, menurutnya terkumpullah dana yang dibelikan 15 paket sembako dan disebarkan kepada penerima bantuan.

” Di trip kedua ini dana yang terkumpul hampir sekitar satu juta lima ratus lalu dibelikan 15 paket sembako yang isinya beras, gula, minyak dan mie. Paket sembako ini kami bagikan kepada rekan kicau mania yang terkena imbas dari pandemi covid ini,” ungkap Hendra.

Hendra berharap kegiatan dapat rutin dilakukan, demi meningkatkan solidaritas dan kepedulian antar para kicau mania di wilayah Bangka Barat.

” Insya Allah nanti akan berlanjut ke trip yang ketiga, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kawan kawan komunitas KMBB Babar,” harapnya.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: