Home / BANGKA BELITUNG / KADIN Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Warga

KADIN Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Warga

PANGKALPINANG, LASPELA – Kamar Dagang Industri (KADIN) Provinsi Bangka Belitung (Babel) bagikan 100 paket sembako kepada warga yang berdomisili disekitar Kantor KADIN, pembagian sembako ini merupakan amanah dari KADIN Indonesia.

Warga tersebut ialah warga yang terkena dampak dari Covid-19, dan juga karyawan-karyawan KADIN yang telah dirumahkan.

“Pembagian sembako ini merupakan gerakan #ayosalingpeduli,” ujar Ratih selaku staf KADIN Babel.

Sementara itu Agus Ismunarno selaku Wakil Ketua Umum KADIN Babel, mengungkapkan Covid-19 berdampak kepada siapa saja.

“Pandemi Covid 19 berdampak kepada siapa saja: tidak memandang Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA). Covid 19 juga berdampak  terhadap pengusaha dan karyawannya. Namun hikmah tersembunyi dari pandemi covid 19 adalah spirit gotong royong, simpati dan empati makin menguat di antara kita,” kata Agus Ismunarno, WKU KADIN Kepulauan Babel membuka penyerahan bantuan KADIN Indonesia dan KADIN Babel di Kantor Bersama Girimaya, Rabu (20/5/2020).

Lebih lanjut, Agus Ismunarno mengatakan sebagai mitra pemerintah, KADIN selalu hadir dalam berbagai keprihatinan bangsa, termasuk pandemi covid 19 ini.

KADIN telah membantu para dokter dan para medis berupa peralatan dan fasilitas kesehatan agar pahlawan pahlawan itu bisa bekerja dengan baik.

“Kali ini, menjelang Lebaran, secara serentak di semua provinsi KADIN berbagi kasih membagikan kebutuhan warga yang terdampak covid 19. Semoga uluran kasih ini mempererat tali silaturahmi antara pengusaha di lingkungan KADIN dengan pekerja dan warga,” kata Agus.

Agus berharap, pengusaha dan pekerja bersiap-siap memasuki The New Normal, tata dunia baru: hidup bersama corona namun tetap waspada dan tetap bekerja agar ekonomi jangan tumbang.(Dinda/ Agus Ismunarno)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: