KCP Mandiri Muntok Serahkan 4 Unit Westafel Umum ke Pemkab Babar

BANGKA BARAT, LASPELA– Sebagai wujud kepedulian atas pandemi covid-19 di kabupaten Bangka Barat, Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri Kecamatan Muntok memberikan bantuan 4 unit tempat cuci tangan (westafel) berbahan keramik.

Bantuan secara simbolis ini diserahkan Novan Fahlevi Effendi, ke pihak Pemkab Bangka Barat di kantor Bupati Bangka Barat, Rabu (6/5/2020).

Menurut Novan, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pihaknya kepada Pemkab Bangka Barat dalam penanganan Covid19 di wilayah Bangka Barat.

” Sementara ini permintaan dari csr nya adalah tempat cuci tangan, Kita sesuai permintaan surat, 4 buah, itu untuk di Muntok saja karena kita ada beberapa bank mandiri di Bangka Barat ini, cabang Kelapa, Parittiga dan Jebus,” jelas Novan.

Untuk penempatan lokasi tempat cuci tangan tersebut dikatakan Novan pihaknya menyarankan agar ditempatkan  di lokasi umum atau sarana publik yang ada di pusat kota Muntok seperti pasar dan fasilitas publik lainnya.

“Harapan kita semua semoga covid ini cepat berlalu dan kedepannya seluruh perekonomian dan kehidupan di Muntok bisa lebih baik lagi,” tuturnya.(*)