DONE

Polres Bateng Dirikan Dapur Umum dan Bagikan Nasi Bungkus

KOBA, LASPELA– Polres Bangka Tengah (Bateng) mendirikan dapur umum di halaman Satlantas Polres Bateng, dan bersama dengan pihak TNI membagikan 200 paket nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak dari COVID-19, berlokasi di sekitaran Bundaran Tugu Ikan Kota Koba.

Kapolres Kabupaten Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo, mengatakan bahwa TNI Polri melalui kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang sejak merebaknya pandemi COVID-19, yang menurutnya pendapatan masyarakat kalangan menengah ke bawah semakin merosot.

“Untuk kegiatan kali ini kita membuat dapur umum, kita bersama TNI masak bersama, mengemasnya, dan kita juga bersama-sama membagikan makanan tersebut kepada saudara kita yang terdampak COVID-19,” kata Slamet, Jumat (17/4/2020).

Slamet mengungkapkan bahwa kegiatan dapur umum ini akan terus berlangsung hingga ke depannya sampai situasi kembali normal, pihaknya bersama TNI juga akan melaksanakan kegiatan pembagian sembako yang berasal dari sumbangan para donatur yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Saya berharap agar masyarakat yang terkena dampak dari COVID-19 untuk tetap semangat, tetap melakukan kegiatan positif, dan tetap melakukan upaya-upaya pencegahan penularan COVID-19,” harap Slamet.(*)

Share :

Baca Juga

KABUPATEN BANGKA SELATAN

PAM BABEL Gelar Bakti Sosial Untuk Warga Dusun Pengkalen Batu

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Komisi IX DPR RI Kunker ke Babel Serap Aspirasi Terkait Kesehatan dan Ketenagakerjaan

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Diskominfosta Bateng Launching Aplikasi Sikok Data

KABUPATEN BANGKA

Wagub Babel Ingatkan Pentingnya Penghijauan Daerah Aliran Sungai

KABUPATEN BELITUNG

Orang Tua Novi Penderita Kaki Bengkak Pilih Pengobatan Alternatif

KABUPATEN BANGKA

Campur Tangan Tuhan Memacu Kemajuan

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Gubernur Erzaldi Jadi Narasumber Webinar Oleh Kemendagri RI

KABUPATEN BANGKA

Pemkab Bangka Gelar Pekan Donor Darah Di RSUD Depati Bahrin
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: