DONE

4 Pejabat Utama Polres Bangka Barat Berganti

BANGKA BARAT, LASPELA– Kapolres Bangka Barat melantik empat pejabat utama Polres Bangka Barat yaitu Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Satbhara di gedung Catur Prasetya, Mapolres, Selasa (14/4/2020).

Empat PJU Polres Bangka Barat yang di sertijabkan adalah Kompol Joko Triyono, Sik. Waka Polres Bangka Barat di gantikan dengan Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, Sik.

Selain itu, Kompol Robertus Wardhana, Sik yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bangka Barat di gantikan dengan AKP Martahi JH David, SH, SIK, MM.

Sedangkan Iptu Ali Akbar Kasat Intelkam Polres Bangka Barat juga digantikan dengan AKP David Charli, SH, dan AKP Agus Mulyadi, SH dilantik sebagai Kasat Satbhara menggantikan AKP Agus Prasatiawan.

Pengambilan sumpah dan serah terima jabatan tersebut dipimpin Kapolres Bangka Barat AKBP Dr Adenan AS SH SIK MH dengan acara yang sederhana.

” Mohon maaf acaranya simple, gak seperti biasanya, biasanya kita bikin acara agak banyak, kemudian ada acara pisah sambut dan sebagainya namun karena situasi sedang virus corona ini, jadi kita menyesuaikan juga kegiatan kita dengan arahan pimpinan. Jadi, tidak melibatkan juga ibu-ibu bhayangkari kita,” jelas Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada pejabat yang lama untuk tetap semangat ditempat yang baru dan kepada pejabat yang baru diminta dapat menyesuaikan dengan pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya.

” Serah terima ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dalam rangka untuk meniti karir selanjutnya, kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama di Polres Bangka Barat telah membantu saya, mohon maaf bila selama kegiatan mungkin banyak hal arahan saya atau tindakan saya kurang pas dalam pelaksanaan tugas, saya pribadi mohon maaf,” tutur Kapolres.(is)

Share :

Baca Juga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Serius Maju Pilwako, Endang Kembalikan Formulir Ke Hanura Lebih Awal

HEADLINE

Peringatan Hari Otonomi Daerah, Wujud Sinergitas Pemerintah Pusat – Daerah Ciptakan ASN yang Proaktif dan Berakhlak

KABUPATEN BELITUNG

Meriahnya Kreasi Dari Sampah di Karnaval Kemerdekaan 2019

HUKUM

Program TP4 Dihapus Diganti PPS, Ini Fungsinya

BISNIS

Pengurus HIPMI Basel Resmi Dilantik

EKO-BISNIS

Maret 2017, Babel Catat Gini Ratio Terendah di Indonesia

EKO-BISNIS

H. Keling Budidayakan Tanaman Holtikultura di Lahan Bekas Rawa

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Aset Daerah Pemerintah Bangka Belitung akan di Revaluasi
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: