Home / BANGKA BELITUNG / Polres Bangka Barat Salurkan Bantuan Suplemen Kepada Tenaga Medis Untuk Melawan Virus Corona

Polres Bangka Barat Salurkan Bantuan Suplemen Kepada Tenaga Medis Untuk Melawan Virus Corona

BANGKA BARAT, LASPELA- Dukungan kepada Tim medis Kabupaten Bangka Barat terus mengalir. Kali ini berasal dari Polres Bangka Barat yang menyalurkan bantuan berupa minuman dan suplemen kepada tim medis di Bangka Barat, Selasa (7/4/2020)

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kasat Reskrim dan didampingi oleh personel Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M. Adenan AS. SH. SIK. MH. mengatakan kepada awak media bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk peduli pihaknya agar para tim medis dapat bekerja maksimal, bersama-sama melawan Corona Virus atau Covid19.

” Bahwa, hari ini kami dari Polres Bangka Barat memberikan bantuan berupa minuman suplemen dan lain-lain, ini merupakan bentuk wujud partisipasi kami dari Kepolisian, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk kawan-kawan medis yang bertugas di garda terdepan,” harapnya.

Kapolres juga menyebutkan bahwa dalam peduli tanggap Covid19, pihaknya menjalankan apa yang telah menjadi maklumat Kapolri.

“Kepedulian Polres Bangka Barat terhadap pandemi Covid19 yang saat ini sedang terjadi, merupakan salah satu kegiatan kepedulian Polres Bangka Barat dalam memerangi Covid-19 bersama element pemerintah, sebagaimana menjadi maklumat Kapolri,” sebutnya.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: