Home / BANGKA BELITUNG / Walikota Geram Dengan Ulah 2 ASN Ini, Molen : Jangan Ada Lagi ASN Keluar Daerah!

Walikota Geram Dengan Ulah 2 ASN Ini, Molen : Jangan Ada Lagi ASN Keluar Daerah!

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Terkait 2 ASN Kota Pangkalpinang yang keluar daerah ditengah Pandemi Covid-19, membuat Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) merasa kecewa.

Menurut orang nomor satu di jajaran kota Pangkalpinang ini, langkah kedua ASN yang diketahui sedang mengunjungi keluarganya itu dinilai tidak mencerminkan percepatan pencegahan virus covid-19 seperti yang digaungkan pemerintah.

“Kemarin itu mereka bukan DL, itu urusan pribadi mereka inisiatif mereka untuk bertemu keluarga, kami tidak mengijinkan lagi adanya seperti ini, ASN Pangkalpinang jangan keluar daerah dulu untuk sementara ini, jangan ada lagi ASN Keluar Daerah,” tegas Molen, Selasa (7/4/2020).

Walikota juga mengingatkan para pejabat haruslah memberi contoh yang baik untuk masyarakat. Ia juga sudah memerintahkan sekda untuk melakukan pembinaan terhadap bawahannya tersebut.

“Walaupun pergi Sabtu pulang minggu, itu jangan ada terjadi lagi, mari kita fokus menyelesaikan Covid-19 ini bersama-sama, baik ASN, dan masyarakat,” harap Molen. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: