Home / BANGKA BELITUNG / Desa Air Bara Disemprot Disinfektan

Desa Air Bara Disemprot Disinfektan


Oleh: Nopranda Putra

AIRGEGAS, LASPELA – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ( Basel) melalui Satpol PP Basel dan Pemadam Kebaran (Damkar) , berkerjasama dengan PT. Timah, Polsek Airgegas dan seluruh Perangkat Desa Airbara melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Airbara Kecamatan Airgegas, Selasa (07/04).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi dan melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di Desa Airbara dan sebagai tindak lanjut langkah dan kebijakan Pemkab Basel dalam memutus mata rantai penyeberan COVID-19.

Kepala Desa Airbara Muklis Insan, S.ST menyambut baik bantuan Pemkab Basel dalam kegiatan penyemprotan desinfektan di Desa Airbara ini.

“Masyarakat Desa Airbara sangat senang dan men-support kegiatan ini demi mencegah atau memutuskan mata rantai COVID-19,” kata Muklis, Selasa (7/4).

“Dan kami pemerintah desa akan mendukung sepenuhnya arahan ataupun aturan yang ditetapkan oleh Pemkab Basel demi mengakhiri pandemi COVID-19 ini,” ujarnya.

Ia juga berharap, warga Desa Airbara dapat bekerjasama dengan Pemerintah Desa agar dapat bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 dengan mematuhi maklumat Pemerintah, sehingga terhindar dari COVID-19 ini.

“hindari berkumpul yang memancing kerumunan orang banyak demi kebaikan bersama sama dan saya minta masyarakat harap tenang jangan panik tapi tetap waspada,” harapnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: