Home / BANGKA BELITUNG / Bantah Minim Informasi Covid-19,
Sekda Beltim : Kita Selalu Update

Bantah Minim Informasi Covid-19,
Sekda Beltim : Kita Selalu Update

MANGGAR, LASPELA – Sekertaris Daerah yang juga Sekertaris Gugus Tugas Covid-19 Belitung Timur menegaskan jika semua protokoler penanganan Covid-19 telah berjalan sesuai intruksi, Semua informasi tentang penangan Covid-19 tersedia di Sekretariat gugus tugas dikantor Bupati, (7/4/2020).

Pernyataan sekda ini menjawab tudingan ketua DPRD Beltim yang menilai Pemkab dinilai lamban dan minim memberikan
informasi terkait penanganan Covid-19 di Belitung Timur.

“Ini sebetulnya bukan informasinya yang terbatas, ada intruksi Presiden yang menyampaikan untuk pembentukan Gugus tugas, disitu ada apa berbuat apa, artinya ada protokol satuan tugas, tidak semua satker (Satuan kerja) atau lembaga menyampaikan informasi,” ungkap Sekda Ikhwan Fahrozi.

Sekda menjelaskan semua informasi tentang penanganan Covid-19 bisa didapatkan di Dinas Kesehatan atau dokter ahli, tetapi tidak semua informasi dapat disebarkan.

“Untuk informasi terkait Covid-19 itu ada di satuan Kerja Dinas kesehatan sebagai koordinator bidang kesehatan, dan disini juga yang menyampaikan dari hasil pemeriksaan adalah dokter ahli, tidak semua akan kami expose (Sebarkan),” jelasnya.

Ikhwan juga menegaskan jika pihaknya selalu mengUpdate informasi setiap perkembangan yang ada di wilayah Belitung Timur, karena informasi tersebut juga bisa di dapatkan di sekretariat Gugus Tugas yang berada di Kantor Bupati Beltim.

“Didalam kerja gugus tugas setiap hari kita selalu mengUpdate data di sekretariat Gugus Tugas yang berada dikantor Bupati, kalau ingin mencari informasi Covid-19 itu adanya di sekretariat,” tegas Ikhwan.(wah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: