Pemuda Muhammadiyah Babel Ajak Masyarakat Tetap Waspada Serta Menaati Peraturan Pemerintah

PANGKALPINANG, LASPELA– Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan akan ancaman dan bahaya pendemi covid 19, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan upaya-upaya pencegahan penyebaran COVID-19 / Corona Virus.

Upaya-upaya yang dimaksud adalah dengan tidak boleh takut dan gentar terhadap Corona Virus, tetapi harus Waspada, menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Andika Saputra selaku ketua PW Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi dan 7 kabupaten/kota yang ada di Bangka Belitung agar daerah kita bersih dari wabah virus yang mematikan tersebut.

“Dan kita juga harus tetap menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian sampai kondisi kondusif seperti biasanya,” ajak Andika.

Selain itu, masyarakat juga harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mencuci tangan pakai sabun dengan cara yang baik dan benar. Etika ketika batuk juga harus ditutup dengan siku juga mengkonsumsi buah-buahan, air putih yang cukup dan dibarengi dengan olahraga yang cukup.

“Mari kita sama-sama saling menjaga diri, menjaga kebersihan dan mengingatkan terutama kepada keluarga, lingkungan kita akan bahaya pendemi covid 19. Semoga dengan dimulai dari diri kita sendiri mudah-mudahan bisa mencegah akan bahayanya covid 19,” tuturnya.(*)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

BPS Babel: NTP Naik 0,43 Persen di Bulan Februari 

BANGKA BELITUNG

ASN  Diminta Lebih Selektif Lakukan Perjalanan Dinas Luar

BANGKA BELITUNG

Satu Kamar Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Terbakar

BANGKA BELITUNG

Mulkan Minta Pegawai Terapkan Disiplin Dalam Bekerja

BANGKA BELITUNG

Aktif Berikan Perlindungan Jamsostek, Pemprov Babel Diganjar Anugrah Paritrana Award 2018

BANGKA BELITUNG

Pelatihan/Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Babel Resmi Dibuka

BANGKA BELITUNG

Gubernur Janji akan Terus Bina Pemain Bola

BANGKA BELITUNG

Jadi Khatib Salat Jumat, Gubernur Erzaldi Ajak Masyarakat Terus Menuntut Ilmu
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: