Home / BANGKA BELITUNG / Polres Bateng Dirikan Desinfektan Chamber Cegah Penyebaran COVID-19

Polres Bateng Dirikan Desinfektan Chamber Cegah Penyebaran COVID-19

KOBA, LASPELA- Polres Bangka Tengah (Bateng) terus melakukan upaya Pencegahan memutus rantai penyebaran Coronavirus (COVID-19), salah satunya dengan mendirikan Desinfektan Chamber di depan markas komando (mako) Polres Bateng.

Kabag Ops Polres Bateng, Kompol Andi Purwanto, mengatakan bahwa desinfektan chamber didirikan untuk mensterilkan siapa saja yang masuk ke mako Polres Bateng.

“Berdasarkan SOP, baik personil dan masyarakat wajib masuk ke desifektan chamber untuk dilakukan sterilisasi yang diawasi oleh petugas yang telah ditentukan,” kata Andi, Jumat (27/3/2020).

Menurut Andi, ruangan sterilisasi ini diupayakan agar mako Polres Bateng tetap bersih dari COVID-19, yang mana Polri termasuk dalam Garda terdepan pada penanggulangan wabah COVID-19. Andi meminta masyarakat yang ingin ke Polres Bateng untuk mengikuti protokol yang sudah menjadi kebijakan Kapolres Bateng.

“Kami mohon maklum kepada masyarakat yang ingin ke Polres Bateng, karna harus melalui protokol yang sudah menjadi kebijakan bapak Kapolres Bateng demi kebaikan bersama”, kata Andi.

Kompol Andi mengimbau masyarakat agar berdiam diri di rumah, dan hanya keluar rumah jika ada hal penting saja, serta menghindari kerumunan masa.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: