Home / BANGKA BELITUNG / Masa Dirumahkan Pelajar di Bateng Diperpanjang

Masa Dirumahkan Pelajar di Bateng Diperpanjang

KOBA, LASPELA- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Iskandar, memutuskan untuk memperpanjang masa pembelajaran dari rumah dan bekerja dari rumah bagi guru dan tenaga kependidikan di lingkungan Dindik Bateng selama tujuh hari melalui surat edaran nomor : 800/1449/DINDIK/2020, yang pada poin nomor dua dikatakan bahwa apabila tidak ada tahap antisipasi selanjutnya, maka kegiatan belajar mengajar di sekolah mulai aktif seperti biasa pada Selasa 7 April 2020.

“Kita melihat kondisi dulu, dan jika memang sudah sampai waktu yang ditentukan kondisi belum memungkinkan, bisa diperpanjang lagi,” kata Iskandar, Jumat (27/3/2020).

Iskandar mengimbau para pelajar yang sedang dirumahkan agar bisa tetap serius belajar meskipun dari rumah dengan tugas-tugas yang sudah diberikan oleh guru masing-masing, dan tidak keluyuran keluar rumah jika tidak ada hal yang sangat penting.

“Orangtua harus sabar sampai kondisi kembali aman, dan tetap mengawasi anak-anak agar serius belajar dan tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang sangat penting,” harap Iskandar.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: