Home / BANGKA BELITUNG / Bantu Gugus Pencegahan Covid-19 Babel, PT Timah Serahkan APD

Bantu Gugus Pencegahan Covid-19 Babel, PT Timah Serahkan APD

TANJUNG PANDAN, LASPELA– PT Timah kembali mewujudkan kepeduliannya terhadap masyarakat, kali ini PT Timah memberikan 10 ribu masker serta Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Gugus Tugas (Satgas) Pencegahan COVID-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (27/3/2020).

Selain bantuan 10.000 lembar masker, PT Timah juga menyalurkan sarung tangan karet 200 pasang, satu buah smart TV display untuk informasi web, cairan pembersih tangan 500 botol, Alat Pelindung Diri (APD) untuk semprot sebanyak 30 set dan lainnya.

“Semoga apa yang dilakukan oleh PT. Timah ini bisa sedikit membantu pemerintah daerah khususnya Pemkab Belitung dan Provinsi Bangka Belitung pada umumnya untuk mencegah penyebaran Covid 19 ini” Ungkap Kabid Pengawasan Tambang dan Pengangkutan Belitung UPB, Riki Syamdhora.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk mengikuti aturan yang dikeluarkan pemerintah.

“Mari bersama-sama kita hentikan penyebaran ini dari mulai diri anda sendiri dengan ikuti arahan dari pemerintah,” harap Riki.

Seluruh wilayah operasional PT Timah sudah disterilkan dengan cairan disifektan, penyemprotan juga dilakukan ditempat – tempat umum di wilayah Belitung.(wah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: