Home / BANGKA BELITUNG / Polres Basel Dapat Kejutan Cinta dari Partai Demokrat

Polres Basel Dapat Kejutan Cinta dari Partai Demokrat


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Polres Bangka Selatan (Basel) dapat kejutan dari DPC Demokrat Basel berupa bantuan moril dan materil dalam penanganan antisipasi cegah virus corona atau covid-19 di Basel.

Bantuan materil penambah stamina tubuh yakni 10 dus susu beruang dan 8 kue kaleng yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Samson Asrimono kepada Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji, Kamis (26/3).

Samson mengatakan, ini bentuk kepedulian dan apresiasi partai Demokrat terhadap kepolisian dalam percepatan penanganan covid-19 di Basel, sehingga diharapkan kegiatan DPC Demokrat Basel jadi pelopor terhadap parpol lainnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam mendukung kepolisian sebagai garda terdepan dalam antisipasi cegah penyebaran covid-19 di Basel,” kata Samson.

“Kami harapkan bisa menjadi pelopor terhadap kawan kawan partai yang lain, karena ini jadi tanggung jawab kita bersama,” jelasnya.

Sekretaris DPC Demokrat Basel, Wendy menambahkan selain memberikan penambah stamina kepada personil Polres Basel, juga memberikan tanda cinta Demokrat berupa coklat silverqueen dan setangkai bunga.

“Selain itu, ini juga tanda cinta kami kepada Polres Basel supaya mereka tetap semangat memberikan pelayanan dan menambah stamina energi agar terjaga kesehatan dalam penanganan cegah covid-19 di Basel,” kata Wendy.

Sementara itu, Kapolres Basel mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari Demokrat Base terhadap kinerja personil Polres dalam penanggulangan covid-19 di Basel.

“Ini merupakan suatu kejutan luar biasa sangat bermanfaat untuk menambah daya tahan tubuh kita, ini juga jadi penyemangat bagi kami dalam percepatan penanganan covid-19 di Basel,” kata Kapolres.

“Terlebih dari itu bentuk apresiasi kami kepada DPC Demokrat kami ucapkan. Ini baru sekali ini kita terima yang sangat bermanfaat. Dan perhatian luar biasa, dan support terkhusus dalam penanganan covid-19 di Basel karena demi kemanusiaan kita rapatkan barisan tangani Covid-19,” sambungnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: