Home / BANGKA BELITUNG / Pelaksanaan Mandiri Sungailiat Triathlon 2020 Ditunda Hingga Agustus Mendatang

Pelaksanaan Mandiri Sungailiat Triathlon 2020 Ditunda Hingga Agustus Mendatang

SUNGAILIAT, LASPELA — Penyelenggaraan even sport tourism Mandiri Sungailiat Triathlon 2020 yang akan di gelar pada 11 April 2020 di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat ditunda pelaksanaannya.

Dilansir dari akun Instagram resmi sungailiat_triathlon bahwa pihak panitia penyelenggara memutuskan untuk menunda pelaksanaan kegiatan tersebut hingga 8 Agustus 2020 mendatang.

“Menyikapi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penularan wabah Covid-19, dengan berat hati pihak penyelenggara Mandiri Sungailiat Triathlon 2020 memutuskan untuk menunda pelaksanaan kegiatan hingga 8 Agustus atau sampai kondisi dinyatakan lebih kondusif,” kutipan dari akun tersebut.

Hal demikian juga dilakukan demi menjaga keselamatan dan kesehatan para peserta yang merupakan prioritas utama.

“Kami menyadari ketidaknyamanan atau kekecewaan yang dirasakan oleh banyak pihak, terutama peserta terkait penundaan pelaksanaan ini, namun kesehatan dan keselamatan peserta tetaplah harus menjadi prioritas utama. Untuk itu melalui ini pihak penyelenggara menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih atas dukungan serta kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara Mandiri Sungailiat Triathlon 2020,” lanjut kutipan dari akun sungailiat_triathlon.

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan mengatakan bahwa dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan Covid-19 ini, semua kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masyarakat banyak agar ditunda pelaksanaanya.

“Dengan situasi kondisi seperti ini ya suka atau tidak suka harus kita tunda. Bukan hanya Triathlon saja tapi banyak kegiatan-kegiatan kita yang ditunda, bukan batal tapi ditunda,” ujarnya. (mah)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: