Home / BANGKA BELITUNG / Yasir Ambil Formulir Pendaftaran Ketum KONI Bateng

Yasir Ambil Formulir Pendaftaran Ketum KONI Bateng

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA– Pada hari perdana pembukaan pendaftaran ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Yasir ikut serta pada bursa pencalonan dengan mengambil formulir pendaftaran di kantor sekretariat KONI Bateng.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon ketum KONI Bateng, Kaimudin, yang langsung meyerahkan formulir pendaftaran, mengatakan bahwa setelah mengambil formulir pendaftaran, pihaknya akan menunggu pengembalian berkas tersebut secara lengkap.

“TPP ketua KONI Bateng menunggu pengembalian berkas lengkap dengan disertakan rekomendasi dukungan 6 Cabang Olahraga yang memiliki hak suara,” kata Kaimudin, Kamis (27/2/2020).

Menurut Kaimudin, pihaknya masih akan membuka pendaftaran hingga 3 Maret 2020, dan tanggal 4 Maret 2020 menjadi batas akhir pengembalian berkas bagi kandidat yang sudah mengambil formulir pendaftaran, dan dilanjutkan dengan tahap pemilihan ketum KONI Bateng akan diselenggarakan di tanggal 7 Maret 2020.

“Pemilihan ketua KONI Bateng akan diselenggarakan di tanggal 7 Maret 2020, dengan hak memberikan suara terdiri dari 23 suara, yang berasal dari 21 cabor, 1 suara KONI Bateng, dan 1 suara KONI Provinsi Bangka Belitung (Babel),” ungkap Kaimudin.

Salah satu kandidat ketua KONI Bateng, Yasir, mengaku bahwa ia memiliki motivasi besar untuk membawa KONI menjadi lebih baik dari kemarin, dengan cara merangkul semua cabor, dan memperbanyak event- event olahraga di Bateng.

“Saya berencana mengembalikan formulir pada tanggal 2 Maret 2020, saya ingin membawa KONI lebih baik lagi, merangkul cabor- cabor, dan rencananya akan memperbanyak event- event olahraga, kebetulan ada beberapa agenda juga buat tahun ini,” tutur Yasir.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: