DONE

Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup ke DPC Partai Demokrat Bateng, Patrianusa: Last Minute Sangat Menentukan

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA– Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Patrianusa Sjahrun, menyambangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten BangkabTengah (Bateng) guna mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bateng.

“Kita mengembalikan formulir bertepatan dengan hari terakhir pendaftaran di Partai Demokrat, kita berharap agar Partai Demokrat memberikan rekomendasi ke kita untuk maju di Pilkada Bateng 2020,” ungkap Patrianusa, Senin (24/2/2020).

Patrianusa mengatakan bahwa berbagai persiapan telah ia siapkan guna menyongsong Pilkada Bateng 2020, dan ia mengungkapkan bahwa dalam politik segala hal bisa terjadi di last minute.

“Banyak hal yang harus dipersiapkan ketika seseorang akan maju pada Pilkada, tadi kita mengembalikan formulir sebagai bupati dan wakil bupati, dan kita condongnya ke arah bupati, tetapi politik ini kan tidak lepas daripada komunikasi, last minute sangat menentukan,” ungkap Patrianusa.

Ketua Tim Pelaksana Penjaringan Cabup Cawabup DPC Partai Demokrat Bateng, Dody Pringadi, mengatakan bahwa berkas pengembalian formulir cabup dan cawabup atas nama Patrianusa Sjahrun telah lengkap dan akan menempuh proses selanjutnya.

“Pak Patrianusa sudah mengembalikan berkas, sudah kami periksa dan kami nyatakan memenuhi syarat untuk diverifikasi di DPC Partai Demokrat Bateng dan ke tahap yang lebih lanjut lagi hingga sampai ke dpp,” ucap Dody.

Ketua DPC Partai Demokrat Bateng, Maryam, mengatakan bahwa Partai Demokrat mengapresiasi keseriusan Patrianusa untuk maju sebagai cabup dan cawabup.

“Kami atas nama Partai Demokrat sangat mengapresiasi keseriusan Pak Patrianusa untuk maju, beliau memiliki kapasitas yang bagus,” ungkap Maryam.(*)

Share :

Baca Juga

KABUPATEN BANGKA

Melalui Vaksinasi Serentak, PDI-P Bantu Wujudkan Herd Imunnity

Kumpulan Berita Bangka Belitung

HUT Babel Ke-18, Erzaldi Sampaikan Pencapaian yang Sudah Diraih

KABUPATEN BANGKA BARAT

Bahas Pilkada Dengan Wakapolri, Ketua Dewan Pers: Kita Sepakat Media Jadi Pendingin Disaat Panas

KABUPATEN BANGKA SELATAN

Calon Bupati di Basel Wajib Laporkan LHKPN ke KPK, Ini Total Harta Kekayaannya

KABUPATEN BANGKA

Telat Masuk Kantor, Camat Merawang Terancam Dipindah

HEADLINE

Ketua Bawaslu: Wewenang Bawaslu Batalkan Paslon Disempurnakan

NASIONAL

Ketum Gemabudhi Bambang Patijaya: Waspadai Berita Hoax yang Perburuk Kondisi

KABUPATEN BANGKA BARAT

Polsek Muntok Bekuk Residivis Pencurian di Pangkalpinang
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: