Home / BANGKA BELITUNG / Menang Lawan Kaltara, Gol Ahmad Padillah Antarkan PS Bateng U15 Runner Up Group A Piala Soeratin

Menang Lawan Kaltara, Gol Ahmad Padillah Antarkan PS Bateng U15 Runner Up Group A Piala Soeratin

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA– Kembali melanjutkan tren positif, PS Bateng U 15 meraih kemenangan tatkala menundukan Tim Kalimantan Utara (Kaltara) pada lanjutan fase penyisihan grup Piala Soeratin yang diadakan di DI Yogyakarta. Dengan hasil ini, anak asuhan Pelatih Meidiyanto ini mengukuhkan diri sebagai Runner Up Grup A, dan melenggang mulus ke fase berikutnya.

Menurut Meidiyanto, tim asuhannya sejak awal sudah melancarkan serangan betubi- tubi ke wilayah pertahanan lawan, namun karena lini depan yang kurang tenang membuat beberapa peluang tidak menghasilkan gol hingga akhir babak pertama.

Serangan terus menerus digencarkan squad muda Bangka Belitung (Babel) di babak ke dua, intensitas serangan pun kian menjadi hingga akhirnya pada tiga menit terakhir, penjaga gawang Tim Kaltara tak kuasa membendung tembakan spektakuler Ahmad Padillah dengan tendangan salto akrobatiknya setelah menerima sundulan dari Ridho. Dan skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan PS Bateng U 15 hingga peluit panjang babak ke dua dibunyikan.

“Dari awal babak pertama tidak ada kata bertahan, serang terus habis- habisan, dan syukurlah tiga menit sebelum laga berakhir, akhirnya kami berhasil menjebol gawang lawan lewat gol salto Ahmad Padillah,” ungkap Meidiyanto, Jumat (21/2/2020).

PS Bateng U 15 menjadi Runner Up Group A dan dipastikan lolos dari fase group dengan poin 6, selanjutnya anak asuh Meidiyanto akan mengahadapi Kalimantan Tengah yang merupakam juara Group B.

“Nanti akan ada pembahasan dalam technical meeting untuk membahas jadwal pertandingan ke depan,” pungkas Meidiyanto.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: