RT/RW di Basel Jangan Segan Segan Datang ke DPRD Sampaikan Aspirasi

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pasca dilantiknya 153 Rt dan 21 Rw di tiga kelurahan se kecamatan Toboali, kabupaten Bangka Selatan, DPRD Bangka Selatan berharap Rt dan Rw dapat langsung bekerja dengan optimal yakni dengan memberikan pelayanan publik kepada warga sekitar.

Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan Rt dan Rw merupakan garda terdepan dalam meningkatkan pembangunan di daerah. Pasalnya, yang setiap hari bersentuhan dengan masyarakat adalah Rt dan Rw.

Untuk itu, ia meminta pengurus Rt dan Rw dapat memberikan masukan dan aspirasi kepada wakil rakyat di DPRD guna terwujudnya pembangunan yang adil dan merata di setiap Rt dan Rw di kabupaten Bangka Selatan.

“Kalau ada pembangunan yang belum terselesaikan atau ada pembangunan yang dirasakan perlu untuk kebutuhan warga yang belum dilakukan oleh pemerintah kabupaten Bangka Selatan, ketua Rt dan Rw jangan segan segan untuk datang ke DPRD dan menyampaikan aspirasinya, karena demi kemaslahatan hajat hidup ornag banyak,” kata Erwin, Rabu (19/2).

Kendati demikian, ia menyebutkan DPRD akan tetap mendukung pemerintah untuk meningkatkan dan mengembangkan pembangunan di Bangka Selatan agar dapat penyeimbangan kesejahteraan perekonomian masyarakat Bangka Selatan.

“Kita juga terus mendukung langkah langkah Pemkab Bangka Selatan dalam hal pembangunan, asalkan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat Bangka Selatan demi mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, sejahtera, mandiri dan berdaya saing,” sebutnya. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: