Home / BANGKA BELITUNG / Diskominfo Kabupaten Bangka Barat Undang Awak Media Peringati HPN

Diskominfo Kabupaten Bangka Barat Undang Awak Media Peringati HPN

BANGKA BARAT, LASPELA– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangka Barat mengundang para wartawan yang ada di Kabupaten Bangka Barat guna merayakan Hari Pers Nasional (HPN) dengan silaturrahmi dan makan bersama di Ruang Rapat Kominfo, Selasa (18/2/2020).

Acara yang dibuka oleh Kepala Dinas Kominfo, Muhammad Kaidi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Awak Media karena telah bersinergi dalam pembangunan Daerah Kabupaten Bangka Barat.

“Kami dengan sengaja mengundang Bapak Ibu sekalian untuk silaturrahmi memperingati hari pers pada tanggal 9 Februari yang lalu, namun baru sempat kami laksanakan,” ujar Kaidi.

Dalam mommet yang baik, Kaidi berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut bahkan meningkat lebih baik, karena menurutnya antara media dan Diskominfo mempunyai hubungan yang erat dan saling membutuhkan.

“Kami masih berharap terjalin kemitraan yang baik antara media dengan kabupaten Bangka Barat. Kita tau antara Pemkab dan Pers ini karena sama-sama saling membutuhkan. Tidak hnya semata masalah uang, tapi juga informasi, saling berdiskusi karena pemerintah membutuhkan koordinasi,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kaidi bahwa tujuan Pemerintah untuk memberikan informasi sebanyak-banyaknya kepada masyarakat baik melalui langsung maupun tidak langsung berupa berita yang disampaikan media.

” Jadi menyebarkan informasi itu adalah tugas pokok dari diskominfo yang tujuannya agar semua informasi yang ada dipemerintahan ini sampai kepada masyarakat,” ungkapnya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: