Home / BANGKA BELITUNG / H Korari Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat Bateng

H Korari Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat Bateng

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA– H Korari Suwondo selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bateng melakukan kunjungan ke DPC Partai Demokrat Bateng, kunjungan tersebut guna mengambil formulir calon kepala daerah Bateng dalam perhelatan Pemilukada Bateng 2020.

H Korari mengatakan bahwa ia datang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati melalui Partai Demokrat.

“Saya datang langsung ke DPC Partai Demokrat Bateng untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati melalui Partai Demokrat,” kata H Korari, Senin (17/2/2020).

H Korari menambahkan bahwa formulir pendaftaran tersebut rencananya akan dikembalikan dalam waktu secepatnya setelah semua data dilengkapi.

Ketua DPC Demokrat Bateng, Maryam, mengungkapkan bahwa H Korari merupakan tokoh politik senior yang sudah teruji karena sudah duduk di DPRD Bateng selama empat periode.

“H Korari ini sudah tidak diragukan lagi, beliau sudah empat periode duduk sebagai anggota DPRD Bateng, itu menunjukkan bahwa beliau tidak bisa dipandang sebelah mata, bukan kader kaleng- kaleng,” ungkap Maryam.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: