Home / BANGKA BELITUNG / Partai NasDem Bangka Barat Lakukan Konsolidasi dan Restrukturisasi Kepengurusan DPD

Partai NasDem Bangka Barat Lakukan Konsolidasi dan Restrukturisasi Kepengurusan DPD

BANGKA BARAT, LASPELA– Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bangka Barat melaksanakan pertemuan konsolidasi dan restrukturisasi Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bangka Barat Periode 2020-2025 di Pasadena Hotel, Sabtu (15/2/2020).

Kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Bangka Barat mayoritas terdiri dari wajah-wajah baru.

Konsolidasi yang dilaksanakan hari ini menurut Mansah selaku Ketua DPD Partai NasDem Bangka Barat merupakan ketetapan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan seluruh Kabupaten/Kota harus mematuhinya.

“Konsolidasi ini merupakan keharusan yang ditetapkan oleh peraturan partai yang baru saja kita terima, sebenarnya beberapa waktu yang lalu dan DPW sudah melakukan restrukturisasi secara besar-besaran yaitu diminta kepada semua DPW seluruh Indonesia,” ungkap Mansah.

Restrukturisasi juga dikatakan Mansah sebagai langkah awal persiapan menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat pada tahun 2020.

” Dan yang terpenting adalah perubahan struktur ini sebagai salah satu langkah kesiapan kita untuk menghadapi Pilkada 2020,” jelasnya.

Mansah menyebutkan kekuatan Partai NasDem di Parlemen baik di Kabupaten maupun di tingkat Provinsi Bangka Belitung dengan bertambahnya perolehan kursi pada tahun 2019 kemarin.

” Jadi, kita punya 3 kursi di DPRD kabupaten Bangka Barat dan 1 kursi di propinsi Kepulauan Babel. Ini menjadi kebanggan kita semua, artinya ada kenaikan baik kenaikan kursi ataupun kenaikan suara di DPRD kabupaten maupun propinsi. Kita ada penambahan kursi sebanyak dari 19 menjd 27 kursi di kabupaten dan provinsi kepulauan babel, di provinsi dari dua menjadi 5,” sebutnya

Mansah berharap pengurusan yang dibentuk pada hari ini dapat membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Bangka Barat.

” Kita tanamkan niat mulai dari sekarang, ketika kita niat menjadi pengurus, maka niatkan kehadiran kita bisa memberikan manfaat lebih besar untuk masyarakat Bangka Barat,” harapnya.(is)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: