Home / BANGKA BELITUNG / Isyak Harapkan Strategi Serta Kolaborasi Demi Pembangunan

Isyak Harapkan Strategi Serta Kolaborasi Demi Pembangunan

SIJUK, LASPELA – Meningkatkan pertumbuhan perekonomian di daerah Sijuk butuh strategi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, S.Sn, M.Si saat membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di Kantor Camat Sijuk, Jum’at (14/2/2020)

Isyak menyampaikan setiap Musrenbang yang telah dilaksanakan diharapkan mempunyai hasil yang kongkrit, bukan hanya usulan saja.

“Untuk itu saya meminta kepada perangkat yang memberikan usulan, agar program yang akan diusulkan merupakan program yang telah diprioritaskan dan sudah terkonsep,”ungkapnya.

Isyak juga menyampaikan bahwa dalam pengembangan pembangunan harus memakai strategi agar pembangunan lebih efektif dan efisien.

“Dengan melakukan strategi kolaborasi dengan berbagai pihak sehingga pembangunan akan lebih efektif dan efisien serta lebih optimal”Jelas isyak

Dalam kesempatan ini Isyak juga meminta kepada perangkat yang mengusulkan program harus terus di kawal dan jangan ditinggalkan, sehingga nantinya bisa diketahui sejauh mana perkembangan program yang telah diusulkan.

Kedepannya Isyak mengatakan Musrenbang akan dilakukan secara digital sehingga dalam satu hari bisa melakukan Musrenbang langsung di 5 (lima) Kecamatan. Menurut Isyak hal tersebut akan menghemat waktu dan tentunya lebih efektif dan lebih efisien.(wah)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: