Home / BANGKA BELITUNG / Serahkan Rumah, Erzaldi : Tolong Gotong Royong Bangun Masjid

Serahkan Rumah, Erzaldi : Tolong Gotong Royong Bangun Masjid

GANTUNG, LASPELA – Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman menyerahkan 40 unit rumah layak huni bagi warga Dusun Merante Desa Selingsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur yang mengalami bencana, Kamis (6/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut gubernur menyinggung keberadaan tempat ibadah yang belum dibangun disekitar pemukiman tersebut.

“Bangun tempat ibadah, tempat ibadah itulah yang akan membuat kita lebih makmur, lebih sejahterah, lebih baik,” pinta Erzaldi

Erzaldi pun menambahkan agar kepala Desa segera memusyawarahkan pembangunan tempat ibadah sesegera mungkin dengan masyarakat, Ia berjanji tahun depan akan kembali lagi dan shalat dimasjid yang telah dibangun nanti.

“Tolong yuk kita gotong royong bangun masjid, saya minta bu kades dalam 1 minggu atau 2 minggu ini, bu kades ketemu ngobrol disini bentuk panitia pembangunan masjidnya dan harus dimulai”

“Nanti bu kades tidak ada alasan, tahun depan saya kesini lagi sekalipun saya tidak bertemu bapak – bapak saya mau shalat dimasjid ini, dan saya tunggu beritanya bu kades apa hasil pertemuannya nanti,” tukasnya.

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: