banner 728x90

Pardi : Kami Sekarang Baru Membuka Pendaftaran Jalur Perseorangan dan Rekruitmen PPK

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

BANGKA BARAT, LASPELA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat melakukan Jumpa Pers dengan awak media terkait sosialisasi tahapan pemilukada tahun 2020.

Acara berlangsung di Orange’s Cafe Bangka Barat, Rabu (29/1/2020).

banner 325x300

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi mengatakan bahwa kegiatan yang saat ini sedang dilaksanakan KPU adalah pendaftaran pencalonan perseorangan serta rekruitmen Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Yang sedang berlangsung pencalonan perseorangan sampai tanggal 23 februari nanti, namun sampai hari ini belum ada yang mengumpulkan berkas ke KPU.
Untuk Rekruitmen PPK sudah kita umumkan yang lolos seleksi administrasi,” jelas Pardi.

Pardi menjelaskan lebih lanjut, dalam seleksi penerimaan PPK ini peserta yang telah lolos administrasi akan melalui serangkaian tes dengan sistem komputerisasi.

“Besok tanggal 30 memang langsung akan diadakan seleksi secara tertulis di SMP negeri 1 Muntok, dengan menggunakan sistem komputer. Kita meminjam lab komputer SMP untuk pelaksanaan test,” ungkapnya.

Kegiatan lainnya yang akan dilakukan KPU dalam waktu dekat kata Pardi adalah melaunching maskot dan jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat.(is)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version