Ketua KONI Bangka Barat Resmi Mengundurkan Diri

BANGKA BARAT, LASPELA– Ketua KONI Bangka Barat, Arman Syahril resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Hal tersebut dikonfirmasi Sekretaris Umum KONI Bangka Barat, Bambang Setiabudi, Dipl.TS, Selasa (28/1/2020).

” Iya benar ada surat pengunduran dirinya (Arman Syahril). Kalau KONI kita baru menerima surat pengunduran dirinya kemarin, Senin pagi. Saya menerimanya di kantor lah surat itu. Cuma saya juga belum bisa komunikasi dengan beliau,” ungkap Bambang.

Bambang juga menyebutkan sebelumnya telah mencoba berdialog serta mensupport Arman agar tidak mengundurkan diri.

” Diskusi kita bersamalah, kita kan satu keluarga, itu nggak ada persoalan lain, kita sudah mencoba untuk mensupport beliau, tapi kita kan tidak bisa memaksakan,” sebut Bambang.

Mundurnya Arman, Bambang menegaskan bukanlah didasari persoalan internal, melainkan belum siapnya Bangka Barat menjadi tuan rumah Porprov VI tahun 2022 yang akan datang.

” Di surat itu yang saya ingat ada tiga hal, yang pertama karena keterbatasan kesempatan dan waktu untuk terus aktif, kedua merasa keterbatasan tim manajerial untuk memimpin KONI ke depan, ketiga dalam rangka sukses Porprov itu kan pekerjaan KONI dituntut kinerja all out,” ungkap Bambang.(is)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: