Pemkab Bateng dan PBVSI Bateng Akan Gelar Turnamen Voli

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Pemkab Bangka Tengah (Bateng) bekerjasama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bateng, akan menggelar Turnamen Bola Voli Indor Bupati Cup Bateng 2020.

Kasi Olahraga, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dinbudparpora) Bateng, Budi Randa, mengatakan bahwa turnamen kali ini akan digelar di GOR Bangka Tengah, dan akan diikuti oleh klub voli se- Bateng.

“Animo masyarakat untuk ikut turnamen voli ini luar biasa,” kata Budi, Selasa (21/1/2020).

Budi menambahkan bahwa panitia memperbolehkan setiap klub voli untuk memakai jasa pemain luar tetapi dibatasi 2 pemain, Budi menyampaikan bahwa biaya pendaftaran sebesar Rp. 200 ribu, dan pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 20 Januari 2020, dan akan ditutup tanggal 30 Januari 2020 bertepatan dengan penyelenggaraan technical meeting.

“Panitia menyediakan hadiah total Rp. 32 juta beserta trophy, dan pelaksanaan turnamen akan digelar bersamaan dengan peresmian GOR Bateng yang akan dilakukan langsung oleh Bupati Bateng, Ibnu Saleh, dan apabila memungkinkan, kami akan mengundang perwakilan dari Kemenpora,” ungkap Budi.

Budi mengatakan bahwa masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor kontak Andi 081366999965, dan Muslimin 081367163299.(*)