3.540 Peserta Ujian Akan Ikuti SKD

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Sebanyak 3.540 peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pangkalpinang akan mengikuti ujian Standart Kompetensi Dasar (SKD).

SKD akan dilakukan selama 8 hari dan akan dilaksanakan 5 Februari hingga 12 Februari 2020.

“Dengan pembagian setiap hari peserta yang mengikuti terdiri dari dua sampai lima sesi dengan jumlah peserta masing-masing sesi sebanyak 100 orang,” Ujar Eko Budi Hartono selaku Plt BKPSDMD Kota Pangkalpinang, Selasa (21/1/2020).

Ujian SKD sendiri kata Eko akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) dan saat ini persiapan seluruh test sudah hampir rampung 100 persen.

“Pemerintah Kota Pangkalpinang
menyediakan infrastruktur pendukung berupa client computer, jaringan, meja, tenda dan sarana pendukung lainnya. Sedangkan UPT BKN menyiapkan gedung, jaringan internet, listrik dan fasilitas lainnya, jadi kesiapan kita sudah hampir 100 persen,” ungkapnya.

Adapun tempat ujian akan dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Kepegawaian Negara di Jalan M Saleh Zainudin, Air Salemba, Gabek, Pangkalpinang. Untuk Jadwal peserta dapat mengakses melalui web resmi BKPSDMD di www.bkpsdmd.pangkalpinangkota.go.id.(dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: