Home / BANGKA BELITUNG / Kemenag Bangka Barat Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiah

Kemenag Bangka Barat Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiah

Oleh: Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Masih dalam suasana Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-74, Kemenag Kabupaten Bangka Barat melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah sebagai bentuk tali asih kepada anak-anak penghuni panti Aisyiyah Muntok, Selasa (14/1/2020) pagi

Kegiatan diisi dengan pemberian sembako dan sejumlah uang tunai oleh Kepala Kankemenag Kab.Bangka Barat, Syarifudin kepada penghuni panti yang diterima oleh Bendahara Panti, Rika Wardini.

Kepada Laspela, Rika menyebutkan penghuni panti berjumlah 36 orang, kisaran usia 2 tahun sampai sekitar 18 tahunan. Masih bersekolah semua kecuali yang masih berusia 2 tahun.

“Anak panti ada yatim, piatu, Kurang mampu yang berdomisili muntok dan sekitarnya, Ibul, petaling, Bulin. Dan semuanya alhamdulillah masih bersekolah kecuali yang umur 2 tahun” ungkapnya.

Disebutkan Rika, bahwa Panti Asuhan Aisyiah sampai saat ini mendapatkan sumbangan dari Kementerian Sosial, yayasan Darmais dan para Donatur. Adapun untuk pelajar, dibantu dari Program Indonesia Pintar (PIP).(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: