Home / BANGKA BELITUNG / Menang 1: 0 Bawa Tim Dikpora Juara LSM

Menang 1: 0 Bawa Tim Dikpora Juara LSM

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA – Bupati Bangka Barat, Markus menyerahkan trophy kepada Kapten Tim Dikpora yang berhasil menjuarai Liga Sepakbola Muntok ( LSM ) di Lapangan Bina Jaya, Muntok, Senin ( 13/1/2020 ) sore.

Pada final Liga LSM di Lapangan Bina Jaya Muntok Bangka Barat, Kesebelasan Dikpora berhasil mengalahkan tim Kaki Bara sebagai Runner Up setelah berakhir dengan skor 1-0.

Adapun tim Gelora dan Tim Unmet berada di posisi ketiga dan keempat dengan juara eksibisi U15 dipegang oleh Tim Bangka Barat United (UBB).

Untuk tahun ini LSM diikuti sebanyak 20 tim

Eko Maza Putra selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan pihaknya kedepan akan menggelar kembali liga sesi kedua yang diperkirakan akan digelar di bulan Februari mendatang. Liga ini sebagai pembangkit gairah persepakbolaan di negeri Sejiran Setason.

” Harapan kedepan LSM terus berlanjut. Kita ingin membangkitkan kembali sepakbola Muntok dan Kabupaten Bangka Barat pada umumnya,” harapnya.

Sementara Bupati Bangka Barat, markus mengharapkan dengan turnamen liga dapat menjadi sarana untuk mencari bakat pesepakbolaan untuk kejuaraan resmi.

Dia juga mengharapkan KONI sebagai induk dari cabang olahraga juga dapat memberikan sumbangsih pada setiap turnamen yang diadakan masyarakat.

” Harapan kita bersama Porprov nanti untuk sepakbola kita bisa bertahan. Karena Porprov di Bangka Tengah kita juara. Harapan saya tahun 2022 di Bangka Barat, kita bisa juara juga,” tutur Markus.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: