Ikut Ajang Bergengsi Pencarian Bakat LIDA 2020, Steven Minta Dukungan Masyarakat Babel

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Steven Jordan (18) salah satu talenta perwakilan Bangka Belitung (Babel) meminta dukungan dari masyarakat Babel untuk mengikuti ajang bergengsi pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

“Atas nama Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota dan seluruh Masyarakat Babel, sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas support dan partisipasinya untuk mendukung saya. Saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk membawa nama baik Provinsi Bangka belitung,” kata Steven kepada negerilaskarpelangi.com, Kamis (9/1/2020).

Sementara, Ketua Harian Pammi Babel sekaligus pendamping Duta liga dangdut Bangka belitung, Dian Kaseba mengatakan bahwa salah satu Duta Babel LIDA 2020 yakni Steven Jordan berangkat lebih awal sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dari panitia penyelenggara Liga dangdut.

“Tepatnya hari ini Kamis (9/1/2020), Steven Jordan berangkat ke Ibu Kota Jakarta untuk mengikuti ajang bergengsi pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 yang diadakan di salah satu Televisi Swasta. Tentu diharapkan dapat membawa nama baik dan berprestasi untuk Bangka Belitung,” jelas Dian.

Selain Steven jordan, disampaikan Dian bahwa masih ada lagi satu Duta babel yang mewakili Bangka belitung untuk mengikuti ajang bergengsi pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 yakni Sinta Dewi anak remaja asal Desa Perlang Bangka tengah.

“Namun keduanya berangkat tidak bersamaan, dimana Sinta Dewi ini akan jadwalkan berangkat akhir bulan Januari dan akan berkompetisi juga bersama sama Jordan di Liga dangdut 2020,” tutupnya.(wa)