Home / BANGKA BELITUNG / Pemkab Bangka Barat Menerima Kunjungan Penjelajah Tuna Rungu

Pemkab Bangka Barat Menerima Kunjungan Penjelajah Tuna Rungu

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mendapat kunjungan dua orang tuna rungu dari Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Asisten 1 bidang Pemerintahan, Selasa (7/1/2020) pagi.

Kunjungan Kuswanto dan M Kurniawan Saputra ini diterima Kepala Subbagian Sosial, Darul Quthni dan diatar langsung ke ruangan Asisten 1, Muhammad Soleh.

Kuswanto, salah seorang penjelajah tuna rungu tersebut menyatakan bahwa mereka berdomisili di Sumatera Selatan dan telah menjelajah ke seluruh wilayah Indonesia.

“Kami sudah 5 tahun menjelajah Indonesia, sekarang sudah hampir akhir. Kami akan kembali pulang ke Sumatera Selatan,” katanya melalui tulisan.

Darul quthni menyampaikan bahwa Pemerintah kabupaten Bangka Barat sangat mengapresiasi kunjungan kedua orang ini sebelum mereka mengakhiri perjalanan pulang ke kampung halamannya di Sumatera Selatan.

“Kita berterima kasih atas kunjungan kedua tuna rungu yang telah memasuki tahap akhir perjalanan mereka karena setelah dari Muntok mereka akan melanjutkan perjalanan pulang kembali setelah 5 tahun melakukan perjalanan. Semoga apa yang mereka usahakan dapat bermanfaat,” ujar Darul.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: