Home / BANGKA BELITUNG / New Lesehan Green Segera Launching Dengan Wajah Baru

New Lesehan Green Segera Launching Dengan Wajah Baru

Oleh: Nopranda Putra
*Manjakan Lidah Kuliner Dengan Sajian Menu Favorit

TOBOALI, LASPELA – Hitungan hari, New Lesehan Green segera dilaunching, Minggu, 12 Januari 2020 mendatang. New Lesehan Green yang berdiri di Jalan Sudirman Toboali, Kabupaten Bangka Selatan tampil beda dengan kemasan wajah baru, berbeda dengan sebelumnya.

New Lesehan Green juga menyajikan makanan khas Bangka Selatan yang lebih bervariatif dan lebih menarik di lidah penikmat kuliner.

Kali ini, New Lesehan Green mengusung dengan manajemen Pusaka Nenek atau bahasa daerahnya Puhako Ninek dengan menghadirkan lima chef asli Bangka Selatan yang sudah terlatih tingkat nasional.

Adapun racikan bumbu yang digunakan dengan mengunakan resep masakan yang tradisonal tempo dulu.

Tak hanya itu, pemilik New Lesehan Green, Suhardi yang kerap dipanggil Bang Joy mengatakan New Lesehan Green juga menyajikan makanan ringan seperti kue Celepon Ubi Ungu, Aru Ubi rebus, Bijur dan Keladi dicampur parutan gula kambung dan kelapa muda.

“Pada menu New Lesehan Green akan menghadirkan masakan khas Bangka Selatan yang lebih bervariatif dengan inovasi-inovasi dari chef lokal dengan ramuan bumbu rempah tradisional sehingga memberikan kesan tersendiri bagi penikmat atau peloncong wisata kuliner yang berkunjung ke New Lesehan Green,” kata Hardi Joy, Selasa (7/1).

Kendati demikian, ujar dia New Lesehan Green tidak akan meninggalkan menu lama, hanya saja akan dibuat lebih berinovasi saat disajikan dalam menu New Lesehan Green.

“Kita tidak akan menghilangkan menu lama, hanya saja menu lama akan kita improvisasi lebih menarik di New Lesehan Green, agar dapat manjakan lidah pecinta kuliner,” sebutnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish