Home / BANGKA BELITUNG / Tiga Pejabat Tinggi Pemkab Bangka Pensiun

Tiga Pejabat Tinggi Pemkab Bangka Pensiun

SUNGAILIAT, LASPELA — Tiga pejabat tinggi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka memasuki masa percobaan pensiun (MPP).

Dari ketiga pejabat tinggi tersebut antara lain, Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, H. Surtam, S.I.P. Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Politik dan Pemerintahan, Drs. Dawami dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Marwan Zahfari.

Bupati Bangka, Mulkan memberikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada para pejabat yang telah memasuki masa pensiun tersebut atas kontribusi yang telah diberikan untuk membangun daerah.

“Kami hanya bisa berterimakasih dan mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti. Sudah sewajarnya kita menghargai seluruh jasa mereka yang selama ini telah kita anggap sebagai orang tua kita,” ujar Bupati Bangka, Mulkan SH MH.

Mulkan menambahkan, untuk pengajuan MPP sendiri dilakukan apabila telah memenuhi syarat dan telah memasuki batasan umur.

“Saya yakin, tentu hal ini telah dipertimbangkan dan dipikirkan dengan matang. Sehingga tidak ada lagi keraguan untuk mengajukan MPP. Jadi tidak ada alasan lagi bagi kita untuk menolak menyetujuinya,” tutur Mulkan.

Sementara itu perwakilan purnabakti, Surtam Mengatakan akan tetap memberikan dukungan dan suport terhadap program – program pemerintah kedepan untuk mewujudkan visi misi Bangka Setara.

“Kami mengajukan MPP ini bukan mundur dari medan perang dan enggan mendukung program pemerintah sekarang. Tetapi kami sadar akan tenaga yang mulai berkurang dan di kepemimpinnan Bapak Mulkan ini membutuhkan tenaga yang lebih untuk mewujudkan Bangka Setara,” pungkas Surtam. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: